Sunday, December 8, 2013

LIPUTAN CARBONSPEED

Servis Besar Tanpa Bongkar Mesin

M Luthfi Andika - detikOto

Senin, 18/11/2013 15:14 WIB
 

Jakarta -Kendaraan yang sudah berusia lama kadang harus diservis besar agar kembali prima. Nah buat Otolovers yang kerap bingung cara membersihkan ruang bakar di mesin kendaraan, tidak ada salahnya melihat inovasi karya AMB Proclean yang diberi nama Carbon Speed.

"Cairan ini bisa melakukan service besar (baik motor maupun mobil) tanpa membongkar mesin," kata pemilik AMB Proclean CV. Trinungrah Karya Abadi Albert, kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Cairan pembersih ruang bakar ini dijamin Albert cukup aman. Soalnya terbuat dari senyawa water base yang dicampurkan dengan bahan cairan kimia dari Jerman, meski telah dipatenkan di Indonesia.

"Kita sudah ada di Purwokerto, Purbalingga, dan di daerah-daerah di Indonesia. Dan Carbon Speed  kami jual Rp 25 ribu, dan cukup 10 menit sudah bisa membersihkan ruang bakar," promonya.

Lalu bagaimana proses pengerjaannya ya?

Cukup mudah, pertama-tama mesin kendaraan dipanaskan sampai suhu kerja, matikan mesin. Selanjutnya buka busi motor atau mobil Anda, lalu masukkan AMB Proclean Carbon Speed.

Tunggulah hingga 10 menit agar kerak menjadi lunak, sedot kembali yang sudah larut tersebut (menggunakan suntikan yang disediakan). Pastikan ruang bakar sudah bersih (saat penyedotan kerak ruang bakar).

Langkah terakhir pasang kembali busi motor dan mobil Anda, lalu nyalakan kembali mesin dan keluarkan sisa kerak melalui gas buang. Wah cukup sederhana kan Otolovers?
(lth/ddn)

Silahkan di klik langsung di  " LINK detikOto "

 Image copyright by bpk TONI (Reseller BOGOR)



Step by step aplikasi treatment carbon clean di mobil Avanza.
Photo copyright to Bpk Alank Andi 085241255694 / BB 297775A8 (Makassar) RESELLER


LIPUTAN AMB CARBONSPEED DI TABLOID OTOMOTIF Edisi 12 Desember 2013







No comments:

Post a Comment